Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

2 ORANG DIAMANKAN, QUICK RESPON POLSEK MAMAJANG DATANGI TKP PENYERANGAN

(Makassar) – Liputan7news.Com Kepolisian Polsek Mamajang Polrestabes Makassar menerima informasi dan langsung bergerak ke Lokasi kejadian bahwa telah terjadi Penyerangan oleh sekelompok Pemuda dan Pelajar terhadap beberapa siswa SMA Negeri 3 Makassar di Jl. Baji Areng Kota Makassar. (Rabu, 17/11/2021) Siang.

Gabungan personil fungsi Kepolisian Sektor Mamajang quick respon mendatangi TKP dugaan penyerangan kepada pelajar tersebut, dimana dipimpin langsung oleh KA. SPK Unit Sabhara Aiptu Guguk M.

Ungkap salah satu murid,”Iya Om Polisi… Saya hendak pulang Sekolah….tiba-tiba datang sekelompok pemuda langsung mengancam menggunakan Anal Panah busur hingga melakukan pelemparan di Sekolah Kami….Saya dan kawan-kawan langsung lari masuk ke dalam sekolah….”

“Tidak tahu masalah apa Om…itu ada temanku yang luka akibat dipukul dan lehernya masih terluka” ungkapan beberapa Pelajar calon Penerus Generasi Bangsa yang di interogasi dil lokasi kejadian.

AKP MARIANA RANTE TARUK,.SE,.SIK,.MH Kapolsek Mamajang mengatakan “Untuk Korban Kami arahkan tuk segera melapor, Personil Resmob sudah mengecek Rekaman CCTV di TKP, alhasil dilakukan Penyisiran hingga pengejaran ditemukan 2 orang inisial Lk. MA (pelajar), Lk. RS (bukan pelajar), mereka tertangkap tangan membawa Anak panah dan Ketapel didalam Tas hingga Pinggang kedua pemuda tersebut. Mereka diduga terlibat aksi penyerangan ke Sekolah dimaksud. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan” ungkapnya.

“Berdasarkan keterangan awal, Kedua Pemuda yang telah diamankan mengakui ikut dengan rekannya yang memiliki masalah dendam, cemburu bahkan ingin melakukan pemalakan terhadap pelajar yang hendak pulang sekolah. Salah satunya mengatakan bahwa ingin balas dendam karena pernah diserang atau perkelahian sebelumnya, untuk yang terlibatasih dilakukan pengejaran”, tutur Kanit Reskrim Iptu Gunawang Amin ,.SH saat di konfirmasi oleh awak media.

Berdasarkan fakta di lapangan saat Personil Resmob Mamajang melakukan penyisiran “Iya Komandan, Saya ikutja di temanku… Saya bikin busur di Jl. X” ucap Salah satu pemuda yang telah diamankan.

#POLRESTABES MAKASSAR
#POLSEK MAMAJANG
#RESKRIM MAMAJANG
#RESMOB MAMAJANG
#LAKEKOMAE
#ANTITAWURAN

Share:

Tinggalkan Balasan