4 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung, Tripides Moncobalang dan Biringala Kunjungi Korban

Gowa – Liputan7news.com

Tripides Moncobalang dan Biringala Kecamatan Barombong mengunjungi warga yang terkena musibah angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (1/1) siang tadi.

Cuaca ekstrem hujan disertai angin kencang sejak malam kemarin hingga kini melanda sekitar wilayah Kabupaten Gowa sehingga 4 rumah warga diterjang angin puting beliung tersebut.

Pada Kunjungan Kepala Desa yang diwakili oleh Sekdes Moncobalang, Syaiful Fahmi, A. Md. Kom dan Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Moncobalang dan Desa Biringala, Aipda Muhammad Ridwan, S.Pd bersama Babinsa Moncobalang Serda Sukri mendata langsung warga yang terdampak musibah angin puting beliung.

“Kami dari Tripides Moncobalang mengunjungi korban angin puting beliung, dimana atap rumah warga terangkat dan kedatangan kami untuk mendata sekaligus memberikan semangat serta himbauan kepada korban yang terdampak angin puting beliung tersebut,” ungkap Aipda Muhammad Ridwan saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa, Sabtu (1/1/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Moncobalang dan Desa Biringala itu juga menuturkan, dalam kejadian tersebut tidak menemukan adanya korban jiwa, namun kerugian yang dialami warga tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

“Untuk warga yang terkena atau terdampak angin puting beliung agar tetap tabah, sabar dalam menghadapi cobaan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada saat cuaca ektrem saat ini,” tutupnya.

(Humas Polres Gowa)

Red

Tinggalkan Balasan