Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolda Bengkulu Ucapkan Dirgahayu TNI AL Ke-76

Ket.Poto : Kapolda Bengkulu,Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si

Bengkulu –Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si mengucapkan selamat memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut yang Ke-76. Ucapan tersebut disampaikan Kapolda Bengkulu melalui media sosial resmi Polda Bengkulu.

“Dengan semangat Jalesveva Jayamahe Polri siap mensupport TNI AL mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh sebagai poros maritim dunia,” ucapnya. Jum’at (10/09/2021).

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini antara Polda Bengkulu dan Lanal Bengkulu sudah sangat baik. dimomen baik ini dirinya mengajak untuk meningkatkan lagi kerjasama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

sejarah singkat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (atau biasa disingkat TNI Angkatan Laut atau TNI-AL) adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di laut. TNI Angkatan Laut dibentuk pada tanggal 10 September 1945 yang pada saat dibentuknya bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR Laut) yang merupakan bagian dari Badan Keamanan Rakyat “(rn).

Share:

Tinggalkan Balasan