(Gowa)- Liputan7news.Com Hari Jumat adalah hari yang mana Ummat Islam diserukan untuk berbuat kebaikan karena dihari Jumat inilah banyak keberkahan didalamnya yang Allah SWT turunkan sehingga kita di wajibkan untuk selalu mendekatkan diri kepadanya.

Seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas kel katangka Bripka Muh Arafah saat ini dengan menghadiri undangan dari ibu PKK Kel Katangka untuk memberikan Nasehat atau kultum bagi Ibu Rumah Tangga dan peranannya dalam mendidik anak dengan baik sehingga terhindar dari Kenakalan Remaja.
Jumat (12/11/21) Pagi.

Ibu PKK Kel Katangka yang sangat dekat dengan Bhabinkamtibmasnya sehingga dikesempatan tiap bulannya mereka mengundang bhabinkamtibmas sebagai pemateri dalam memberikan nasehat atau wejangan berkaitan dengan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu pula, Bripka Muh Arafah selaku bhabinkamtibmas meluangkan waktunya memberikan nasehat baik dari sisi aspek Agama maupun aspek hukum sehingga warga binaannya dapat mengerti dan memahami akan hal tersebut.

“Kali ini bhabinkamtibmas membahas tentang bahaya kenakalan remaja yang akhir-akhir ini marak di lakukan oleh para remaja diusia yang sangat minim sehingga perlunya pembinaan mental dan rohani dan semua ini tentunya tak terlepas dari pengawasan orang tua.”

Secara garis besar dalam pembahasannya bahwa hal ini perlu disampaikan demi mendukung tugas dan pernanan kami selaku bhabinkamtibmas dilapangan dan berharap melalui pendekatan budaya dan soisial kontrol, remaja kita bisa mendapatkan pembinaan dan tidak terpengaruh dengan situasi diluar sana.
“Remaja adalah tulang punggung masa depan Bangsa jadi perlunya pembinaan karakter anak sejak dini diberikan sehingga tidak terjebak dalam kenakalan remaja.” cetus Bripka Muh Arafah.

(Humas Somba)

Pewarta/ Rudi.T

Tinggalkan Balasan