Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Satlantas Polres Batu Laksanakan Kegiatan Pengecekan dan Survey Lokasi Rawan Kecelakaan

Batu Malang, Liputan7News.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pengecekan dan survey lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (17/11/2021).

Indah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 yang mana merupakan salah satu target operasi.

“Kegiatan tersebut dilakukan di jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu serta merupakan salah satu target Operasi Zebra Semeru 2021 yang sedang kita laksanakan, ujar Indah. Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disitu, namun secara berkelanjutan akan dilaksanakan evaluasi serta rekayasa lalu lintas.

“Tidak hanya pada saat Operasi Zebra saja kegiatan ini dilaksanakan, akan tetapi secara berkelanjutan akan kami evaluasi serta kedepannya dilakukan rekayasa lalu lintas agar lokasi tersebut aman untuk dilalui kendaraan bermotor, pungkasnya.(dw surya)

Share:

Tinggalkan Balasan