Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jum,at Berkah Kapolsek Mamajang Berbagi Nasi Kotak  Kepada Anak Yatin Piatu

Makassar-Liputan7nees.com Kepala Kepolisian (Kapolsek) Mamajang Ajun komisaris Polisi (AKP) Mariana Taruk Rante.,SE,SIK,MH bersama Anggota Polsek Mamajang melaksanakan Jumat Berkah ke panti Asuhan AR-RAHMAN Jl. Serigala Lorong. 13 No. 2 dan Panti Asuhan ARIFAH Jalan. Serigala No. 129 Kecamatan. Mamajang Kota Makassar. Jumat (10/12/2021).

Dalam kegiatan Jumat berkah oleh Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante,SE,SIK,MH Bersama Tim KKPH POLSEK MAMAJANG Memberikan bantuan berupa nasi dos ke kedua panti Asuhan.

“Bahwa kegiatan ini guna mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, saling berbagi antar sesama sebagai bentuk rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa” tutur Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante., SE.S.IK.MH.

Kapolsek juga menghimbau kepada Pengurus serta anak – anak Yatim Piatu di panti Asuhan AR-RAHMAN Jl. Serigala Lrg. 13 No. 2 dan Panti Asuhan ARIFAH Jl. Serigala No. 129 Kec. Mamajang Kota Makassar, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian, yakni dengan melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), Kata Kapolsek Mamajang Akp Mariana Taruk Rante.,SE.S.IK.MH.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Pengurus panti Asuhan AR-RAHMAN Jl. Serigala Lrg. 13 No. 2 dan Panti Asuhan ARIFAH Jl. Serigala No. 129 Kec. Mamajang Kota Makassar, yang menerima bantuan Jumat Berkah yang diberikan oleh Polsek Mamajang. Sekilas tak terlihat kasat mata ucapan doa oleh anak yatim piatu kepada Yang Maha Kuasa untuk pemberi sedekah.

PolrestabesMakassar
PolsekMamajang

Red/ Rudi.T

 

Share:

Tinggalkan Balasan