Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ada Apa Tim Gabungan Sidak Malam-Malam ke Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Gowa -;Liputan7news.com Tim gabungan dari TNI-Polri bersama petugas Lapas Narkotika melakukan operasi atau sidak di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Jalan Lembaga Bollangi Dusun Tamalate Desa Timbuseng Kec. Pattallassang Kabupaten Gowa, Selasa (19/4) sekitar Pukul 21.00 WITA kemarin.

Pada Sidak yang dilakukan Personel gabungan melibatkan TNI-Polri dari Polsubsektor Pattallassang, Polsek Bontomarannu, Koramil Bontomarannu dan petugas Narkotika.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsubsektor Pattalassang Polres Gowa, Iptu Abdul Rasyid, SH saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa pada Rabu (20/4).

“Benar, malam kemarin kami bersam personel gabungan melakukan sidak atau operasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa,” ungkap Kapolsubsektor Pattalassang.

Lanjutnya, pada sidak yang dilakukan kali ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58 sebagai deteksi dini gangguan Keamanan dan Ketertiban dan untuk mencegah peredaran Narkoba dalam Lapas.

“Kami TNI-Polri terus bersinergi dengan para petugas lapas untuk memerangi peredaran Narkotika baik didalam lapas maupun diluar untuk mewujudkan Kabupaten Gowa bebas dari Narkotika ataupun Narkoba.” tambahnya.

Dari hasil sidak yang dilakukan oleh personel gabungan menemukan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa Gunting, kabel Listrik, Hanger besi, batrei, Parfum, paku, sendok, cermin, piring, mangkok, gergaji, tali ,sendok, korek, kabel ,oben, hp, Kartu yoker, cas hp, pisau , Carter, balon lampu, pisau dapur, palu dll.

(Humas Polres Gowa)

* TAMRIN

Share:

Tinggalkan Balasan