Alarm Berbunyi, Personil Polres Gowa Apel Pengecekan, Ada Apa ?

Gowa | Liputan7news.com Tidak seperti hari-hari biasanya dimana secara mendadak para personil Polres Gowa diapelkan secara khusus oleh Kapolres Gowa.

Seluruh personil baik yang bertugas dilapangan hingga yang lepas dinas wajib mengikuti apel pengecekan siang tadi Kamis (24/2/2022).

Pada apel pengecekan tersebut tampak Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja secara langsung mengecek kehadiran anggota ditiap barisan unit kerja yang ada disaksikan langsung oleh Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa saat memberi arahan dengan tegas memerintahkan seluruh anggota wajib melakukan Vaksinasi Booster. Ini perintah untuk dilaksanakan, ujarnya

“Hari ini saya tegaskan agar setiap personil wajib mengikuti Vaksinasi ke 3 dan saya akan cek satu persatu. Kepada para kepala satuan ditiap unit kerja saya perintahkan agar mendata personilnya yang belum mengikuti baksin ke 3 dan saya beri waktu hari ini hingga dua hari kedepan semuanya harus tervaksin, dan apabila perintah ini tidak dilakukan hingga tanggal 1 Maret 2022 maka setiap anggota tanggung resiko masing masing,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, “jangan kita banyak menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sementara diinternal kita sendiri masih ada yang belum tervaksin dan hal itu saya tidak inginkan. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat agar masyarakat ikut meningkatkan kesadaran mengikuti vaksinasi,”.

Bagi personil yang telah mengikuti vaksinasi 1,2 dan booster saya ucapkan terima kasih dan target saya sebayak 80 % anggota Polres Gowa harus divaksin terkhusus pada vaksinasi ke 3 ini , pungkas Kapolres Gowa menutup arahan.

Red * (Tamrin)

Tinggalkan Balasan