Apel Hari Guru Nasional 2021 di Kecamatan Tajinan dan Kata Mutiara Untuk Guru

Kepanjen Malang, Liputan7news.com – Hari Guru Nasional 2021 diperingati setiap tanggal 25 november yang bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Momen Hari Guru Nasional 2021 dapat dijadikan untuk memberikan ucapan kata-kata mutiara yang telah berjuang dalam mendidik dan mencerdaskan bangsa. Kata-kata mutiara Hari Guru Nasional 2021 ini dapat dijadikan caption melalui Facebook, Instagram, Twitter maupun WhatsApp bisa menjadi referensi anda.

Di Kecamatan Tajinan Apel/Upacar Peringatan Hari Guru Nasional dilaksanakan tadi pagi jum’at, 26 /11/21 sekitar pukul 08.00 s/d selesai dilakanakan di tempat Upacara kantor Korwil Kecamatan Tajinan, dikarenakan pada hari Kamis 25/11/21 para guru tidak ingin melewatkan kesakralan Upacara yang diselenggarkan oleh Kemendikbudristek ditingkat pusat dengan mengikutinya secara daring, Pelaksanaan kegiatan upacara bendera sebagai tanda penghormatan kepada para guru terutama kepada Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hadjar Dewantara.

Betapa besar jasa beliau semua (Guru) kepada kita, Betapa tlaten dan sabarnya beliau (Guru) dalam Mendidik kita, Guru adalah sosok pribadi yang wajib digugu dan ditiru (basaha jawa), Beliau semua (Guru) di REPUBLIK INDONESIA.

Berikut ini ada kata-kata mutiara Hari Guru Nasional 2021 yang dilansir dari berbagai sumber.

  1. Selamat Hari Guru Nasional 2021, Terima kasih telah Menddik dan membimbing kami ke jalan hidup yang benar.
  2.  Selamat Hari Guru Nasional 2021. Pendidikan harus berdasarkan kebudayaan dan jati diri bangsa Indonesia. Guru adalah sosok yang mulia karena menuntun para muridnya menjadi generasi penerus bangsa yang Berakhlaq Mulia.
  3. Selamat Hari Guru Nasional 2021 Nasional. Guru adalah seorang yang memberi teladan yang kepada kita. Sehingga kita bisa menjadi pribadi yang dewasa, bijak dan berwibawa.
  4. Selamat Hari Guru Nasional 2021. Alloh Memberikan ‘Ilmu Kepada guru, dan dari Guru kita tahu banyak ilmu.
  5. Selamat Hari Guru Nasional 2021. Guru merupakan seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa.
  6. Selamat Hari Guru Nasional 2021. Orang yang mempunyai kecerdasan budi pekerti itu senantiasa memikir-mikirkan dan merasa-rasakan serta selalu memakai ukuran, timbangan dan dasar-dasar yang pasti dan tetap. Dan semua itu yang mengajarkannya kepada kita adalah Guru.Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru lebih dari semua itu, Guru dapat mencetak ribuan generasi/orang-orang hebat yang bisa menghasilkan disiplin ‘Ilmu.
  7. Selamat hari Guru 2021.Guru tidak memberimu jawaban, tetapi belau (Guru) akan membuatmu dan memberimu cara agar dapat menemukan sendiri jawaban.
  8. Selamat Hari Guru Nasional 2021! Aku beruntung memiliki Guru. Semoga Hari Guru-guruku selalu dengan Keberkahan nan keindahan.
  9. Selamat Hari Guru Nasional 2021! Guru yakni ujung tombak keberhasilan pendidikan. Sepandai apapun seorang murid, peran guru tetap sangat penting. Tanpa guru, siswa bagai perahu yang terombang-ambing badai.

10. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021! Guru ibarat lilin yang menghabiskan energi dirinya demi menerangi dan membagi ilmu kepada anak-anak didiknya.
Sesuatu yang tidak akan cukup dijelaskan dengan kata-kata adlah Jasa guru, 12. Selamat Hari Guru Nasional 2021!

GURU : Memerangi Kebodohan, melahirkan Kecerdasan, Selamat Hari Guru Nasional 2021. (dw surya)

Tinggalkan Balasan