Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pilkades Cinta Jaya Selesai, Ansori Berharap Masyarakat Dapat Bersatu Untuk Kepentingan Desa Kedepan

Perhelatan pemilihan kepala desa Cinta Jaya

Ogan Komering Ilir, Liputan7News.Com- Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak tahun 2021, ‘Ansori YS’ ketua panitia berharap masyarakat dapat bersatu untuk kepentingan desa cinta jaya kedepan, Rabu (13/10).

Dengan Selesainya Pilkades Cinta Jaya, ‘Ansori YS’ selaku ketua panitia berharap, “Agar masyarakat desa untuk bersatu dalam membangun dan mengedepankan kepentingan desa cinta jaya.”

Dengan adanya pemimpin baru di desa cinta jaya, banyak PR yang harus diselesaikan oleh bapak Budiman selaku kades terpilih untuk menampung banyak lagi aspirasi masyarakat, salah satu nya perihal permasalahan plasma yang belum terselesaikan.

Lanjut Ansori, “Saya berharap masyarakat dan pihak pemerintah desa kedepan untuk sama-sama memiliki ketransparan atau keterbukaan agar terciptanya birokrasi yang lebih baik lagi.”

Berdasarkan rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilkades cinta jaya tahun 2021, Jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 996 dengan rincian 983 suara sah dan 13 suara tidak sah.

Terdapat 2 nama calon kepala desa cinta jaya yaitu nomor urut 1 ‘Abdullah Sani S.IP’ peroleh suara yang di dapat TPS 1 sebanyak 204 suara, TPS 2 sebanyak 148 Suara dan TPS 3 sebanyak 99 suara, total jumlah peroleh 451 suara.

Untuk calon Nomor urut 2 ‘Budiman’, perolehan suara yang di dapat TPS 1 sebanyak 187 suara, TPS 2 sebanyak 195 suara dan TPS 3 sebanyak 150 suara, total jumlah perolehan sebanyak 532 suara.

Dengan hasil demikian, Calon Nomor urut 2 Budiman keluar sebagai pemenang dan akan memimpin desa cinta jaya untuk 6 tahun kedepan yaitu periode 2021-2027. (ADV).

Share:

Tinggalkan Balasan