Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jum’at Berkah, Kapolsek Tallo Kompol Saharuddin.SH Berbagi Sembako Ke PANTI ASUHAN Gupri

Makassar, Liputan7news.comKapolsek Tallo, Kompol Saharuddin memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan GUPRI di jalan Korban 4000 jiwa Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat, (15/10).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Panti Asuhan GUPRI. Pembagian sembako tersebut merupakan pembagian yang sudah kedua kalinya diberikan.

Kapolsek mengatakan lewat wawancara ringkas,”Kegiatan ini bukan kali ini saja dilakukan, selama saya menjabat ada dua kegiatan rutin kami laksanakan, yang pertama adalah safari Jum’at keliling, dan tadi kami laksanakan safari Jum’at keliling yang ke 65, kemudian yang kedua, berbagi di Jum’at berkah”.

Lanjut Kapolsek,”Itu rutin kami berkunjung ke panti asuhan di wilayah kecamatan Tallo, yang berkisar 17 panti asuhan, dan ini sudah putaran yang ketiga, rutin 17 panti asuhan kami bantu, berupa sembako dan yang baru dilaksanakan ini bantuan beras 25 kg ditambah Indomie 5 dos kemudian telur sebanyak lima rak, “jelasnya.

“Begitu juga mesjid yang sementara membangun, rutin saya kunjungi untuk memberikan bantuan, intinya ada perhatian dari Kapolsek Tallo ke pembangunan mesjid, begitu juga kalau ada warga yang terkena musibah kebakaran, insha Allah, sepanjang kami tahu, kami akan kunjungi, adapun warga yang tidak mampu atau merupakan korban dari pendemi (covid19), semoga dengan adanya bantuan dari kami Polsek Tallo, dapat memberi semangat dari mereka”, harapnya.

Pewarta/ Rudi.Tendean

Share:

Tinggalkan Balasan