Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

SDN 12 Kayuagung Laksanakan Vaksinasi Merdeka Anak

KAYUAGUNG, LIPUTAN7NEWS.COM –Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak bagi usia dini 6-11 Tahun di Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Kayuagung, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (11/01/2022).

Kepala Sekolah SDN 12 Kayuagung. Ahmad S,Pd M,Pd menerangkan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak hari ini di bantu langsung oleh Tim Kesehatan Puskesmas Kayuagung.

“Sesuai dengan arahan dan kebijakan dari Pemerintah Kabupaten OKI dan Polres OKI. Alhamdulilah kami bersama pihak tim kesehatan Puskesmas Kota Kayuagung dapat menyelenggarkan kegiatan vaksinasi pada hari ini,” ucap Ahmad.

Ahmad menyebut sebanyak 410 Anak yang bersekolah di SDN 12 Kayuagung akan dilakukan Vaksin dan tidak ada unsur paksaan, mengingat vaksin di dampingi langsung oleh wali murid dan mendapat izin terlebih dahulu dari wali murid masing-masing.

Giat Vaksinasi SDN 12 Kayu Agung

Ahmad berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 12 Kayuagung mampu mendapatkan perlindungan lebih untuk melawan virus Covid-19 yang masih merebak di Tanah Air.

“Sesuai dengan harapan bapak Bupati OKI H Iskandar SE, agar anak-anak di Kabupaten OKI mendapatkan perlindungan dari ancaman virus Covid-19 apalagi saat ini muncul varian baru Omicron,” tukasnya.

Turut hadir langsung TRIPIKA Kelurahan Kedaton dan Perwakilan Pemuda Karang Taruna (KT) Kabupaten OKI dan Kepala Puskesmas Kayuagung. (Ludfi).

Share:

Tinggalkan Balasan