Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Demi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Katangka Gowa Pantau Jalannya Peresmian Toko Browcyl Di Wilayah Binaannya

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Gowa / Liputan7news.com Pada Jumat (25/02/22) Sekitar Pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas Kel Katangka Bripka Muh Arafah hadir dalam kegiatan acara peresmian toko penjualan Browcyl yang berada di Jl. Sultan Hasanuddin Kel Katangka Kec Somba opu Kab Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekda Kab Gowa Ibu Dra. Kamsina MM, sekaligus meresmikan toko penjualan Browcyl Kreasi Pisang Indonesia yang di dampingi oleh pimpinan Direksi Browcyl Ibu Sunarti Anwar dalam pengguntingan pita.

Kapolres gowa yang diwakili Kabag SDM Polres gowa KOMPOL Erra Suryaningtyastuti SSI., S.I.K, turut hadir dalam kegiatan peresmian toko penjualan Browcyl bersama tamu undangan lainnya.

Demi terciptanya Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Muh Arafah selaku Bhabinkamtibmas ikut bertanggung jawab dalam memantau jalannya kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan adanya “Kegiatan peresmian Toko Browcyl yang ada di Jl. Sultan Hasanuddin dan demi kamtibmas, sudah mengarahkan personil Bhabinkamtibmas di wilayahnya untuk melakukan pemantauan sekaligus pengamanan selama kegiatan berlangsung.” ungkapnya.

(Humas Somba)

Share:

Tinggalkan Balasan