Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Yesmenti, SE Siap Mengikuti Kontestasi Cawabup Lebong

Balon Wabup Lebong

LEBONG- Pilkada 2024 di Kabupaten Lebong akan diwarnai oleh sosok perempuan berdarah Lebong dan Bengkulu Selatan, yang ikut dalam bursa cawabup untuk pemilukada 2024 November akan datang, wanita kelahiran 1983 ini merupakan sosok perempuan yang dikenal dengan ramah dan dermawan, dia juga pernah menjabat Kepala Desa dan juga mendapatkan penghargaan sebagai salah satu kepala desa terbaik ke 20 dari 4120 desa yang masuk nominasi dari desa desa di seluruh Indonesia di tahun 2022.

Yesmenti, SE yang namanya di gadang gadangkan ditengah tengah sebagai calon wakil bupati Lebong untuk pemilukada mendatang.

Saat di konfirmasi awak media via telpon, Yesmenti , SE Jumat (31/05), dia menjelaskan terkait namanya digadang gadangkan maju sebagai calon wakil bupati Lebong.

“memang benar saya memiliki nawaitu baik untuk ikut dalam kontestasi di Kabupaten Lebong, saya sudah mendaftar dibeberapa partai, tinggal lagi siapa yang bakal meminang saya, bicara siap, ya saya sangat siap, dan siap untuk berjuang agar bisa memenangkan Pemilukada 2024 mendatang jika saya menjadi calon wakil Bupatinya”. Sampainya.

Ketika awak media menanyakan apa kesiapan ibu Yesmenti agar terpilih sebagai calon wakil bupati ?, dijelaskannya “kalau terkait dengan bagaimana mana agar dipilih menjadi wakil bupati, kalau persiapan ya saya rasa gak terlalu banyak yang disiapkan, diibaratkan kita ikuti sebagaimana air mengalir, yang pasti saya ikut dalam kontestasi calon wakil bupati tidak terlepas dari dukungan keluarga, rekan, relasi dan masyarakat, itupun jika dipilih, kalau dari saya berserah diri dengan Allah SWT, jika langka ini yang terbaik insyallah saya salah satu peserta dalam kontestasi”. Tutupnya. (Ded)

Share:

Tinggalkan Balasan