Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

ATENSI KAPOLSEK MAMAJANG “JAGA KESEHATAN, TETAP LAYANI MASYARAKAT DENGAN TULUS

Makassar – Liputan7news.com Pengabdian kepada Negara dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat tetap sebagai amanah untuk Personil Kepolisian dalam hal ini Polsek Mamajang Polrestabes Makassar. Kedisiplinan atas pelaksanaan kesiapan bertugas terlihat dari barisan personil Polsek Mamajang yang hendak melaksanakan apel pagi. (Senin, 21/2/2021), pagi.

Seperti biasa menjalani putaran waktu dunia menjadi kewajiban tuk melaksanakan kegiatan sebagai abdi Negara dan masyarakat tersirat pada tugas Pokok Kepolisian. Siraman air dari langit yang menjadi atap ternyata bukan penghalang agar personil Polsek Mamajang tetap melaksanakan apel pagi.

Adapun atensi penekanan Kapolsek Mamajang disela-sela Apel Pagi, Beliau mengatakan “Dalam beberapa hari kedepan kita tetap jaga kesehatan, pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan, prediksi cuaca di kota makassar relatif berpotensi hujan lebat. Maka dari itu, kita intens tingkatkan pemantauan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mamajang”,

“Antisipasi kejadian, dan monitoring lokasi rawan banjir ataupun pohon tumbang, update vaksinasi dan gangguan kriminal lainnya, sekali lagi tetap jaga kondisi apalagi hujan”, tegas Kompol Mariana Taruk Rante,. SE,.SIK,.MH Kapolsek Mamajang.

“Semoga yang kita lakukan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan kepada Masyarakat menjadi Nilai dan amal ibadah, kita saling mengingatkan untuk tulus dan ikhlas sebagai kewajiban kita memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat”, akhir kalimat diapel pagi oleh Kapolsek Mamajang.

“Amiin. Siap Komandan !!!”, ucap bersamaan sebagai tanda doa berharap akan keberkahan disaat apel pagi Personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

#PolsekMamajangPolrestabesMakassar
#ApelPagi
#MarianaTarukRante
#KapolsekMamajang

Share:

Tinggalkan Balasan