Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Audit Kinerja, Siwas Polrestabes Makassar Supervisi di Polsek Biringkanaya

Makassar –  Liputan7news.com Tim Seksi Pengawasan (Siwas) Polrestabes Makassar berkunjung ke Mapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kamis (24/2/2022)

Dipimpin oleh Kasubsimin, Iptu Robert Haryanto, SH, Tim Siwas Polrestabes Makassar berkunjung ke Mapolsek Biringkanaya melaksanakan Supervisi dalam rangka Audit Kinerja T.A 2022.

Dalam pelaksanaannya, Tim Siwas Polrestabes Makassar yang didampingi Wakapolsek, AKP H.Muspaing mengecek langsung segala berkas administrasi tiap unit/seksi Polsek.

Kepada awak media, AKP H.Muspaing mengungkapkan bahwa secara rutin setiap tahun Tim Siwas Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Supervisi dalam rangka Audit Kinerja Polsek jajaran.

Berkaitan kegiatan Supervisi yang digelar di Polsek Biringkanaya, AKP H.Muspaing berharap agar tidak ada temuan kesalahan administrasi tiap Unit/Seksi, kalaupun ada, agar kekurangan tersebut segera diperbaiki dan dilengkapi agar tidak menjadi teguran.

” Semoga kegiatan Supervisi kali ini tidak ada temuan, kalaupun ada, agar Unit/Seksi yang bersangkutan segera memperbaiki atau melengkapinya agar tidak menjadi teguran “, tutur Wakapolsek.

#Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar

Red *

Share:

Tinggalkan Balasan