Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Awali tugas hari perdana Pangdam XIV/Hsn lari pagi bersama PJU Kodam keliling kota Makasar

Makassar – Liputan7news. Com|Jaga kondisi fisik tetap prima dan terjaga, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam lari pagi mengelilingi Kota Makassar. Rabu (7/09/2022).

Jarak tempuh pada kegiatan ini kurang lebih 4,1 Km, star dari halaman Benteng Rotherdam, selanjutnya menuju Jl. Ujung Pandang – Jl. Nusantara – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Sulawesi – Jl. Ahmad Yani – Jl. Balai Kota – Jl. Hasanuddin – Jl. Pattimura dan Finish di Jl. Ujung Pandang.

Olahraga yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini sekaligus memupuk silahturahim, komunikasi maupun kekompakan dengan para PJU Kodam XIV/Hasanuddin.

Walaupun ditengah pelaksanaan lari pagi dibasahi tetesan gerimis hujan namun tetap semangat dan semakin membuat kegembiraan semuanya.

Mayjen Totok mengatakan bahwa lari pagi yang dilakukan ini adalah olahraga sebelum melaksanakan aktivitas kantor guna menjaga kebugaran tubuh supaya kondisi fisik tetap prima dan siap melaksanakan tugas.

Kegiatan diakhiri dengan peregangan dilanjutkan dengan ngobrol santai di Warkop (Cafe Dapoer Sulawesi) Kota Makassar.

Red* Thamrin

Edit/ Rudi

Share:

Tinggalkan Balasan