Ayo..!!! Adik Sanak Yang Ada di Binduriang dan Sekitarnya Yang Belum Vaksin, Ikuti Gebyar Vaksinasi Massal Door To Door Yang Diselenggarakan Pihak Badan Intelijen Negara

Rejang Lebong, Liputan7News.Com- Dalam rangka Menyukseskan program vaksinasi yang digencarkan pemerintah guna mencapai herd immunity (kekebalan kelompok). Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu bersama Satgas Covid-19, Kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik Lokasi yaitu di Simpang Tiga Desa Kampung Jeruk dan di Kantor Camat Binduriang.

Giat Vaksinasi Massal door to door akan  yang diselenggarakan oleh pihak Badan Intelejen Daerah Bengkulu ini menarget 2000 masyarakat peserta  vaksinasi. Dan bagi masyarakat yang ikut menjadi peserta vaksinasi akan di berikan paket sembako.

Sementara itu Ketua Umum Oganisasi Masyarakat Lembaga Front Pembela Rakyat ( FPR) Rustam Ependi mengatakan pihaknya sangat mendukung Giat Vaksinasi yang di selenggarakan Pihak Badan Intelijen Negara Bengkulu

“Kami sangat mendukung Giat vaksinasi yang diselenggarakan Pihak Badan Intelejen Negara Wilayah Bengkulu. Semoga giat vaksinasi massal door to door yang di gelar oleh pihak Badan Intelijen Negara Wilayah berjalan sukses dan memenuhi target dan kami dari Lembaga Front Pembela Rakyat siap membantu secara suka rela Pihak BIN untuk menyukseskan giat Vaksinasi massal ini.  Besar harapan semogga Giat vaksinasi yang diselenggarakan pihak BIN mencapai target sesuai yang diharpakan,  dan semogga Kegiatan tersebut berjalan lancar  dan sukses, sejalan dengan program  Pemerintah Menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat. Sampai Ketua FPR. ( Amroni)

Tinggalkan Balasan