Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, Laksanakan Kerja Bakti Bantu Pembangunan Masjid

Blitar – Liputan7news.com Di tengah situasi pandemi Covid 19, tidak menyurutkan tekad Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, Serma Hajib untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga dalam rangka membantu pembangunan Masjid Baitul Hakim di Kel.Bendo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (3/3/2022).

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti kali ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu warga masyarakat binaan, terkait dengan pembangunan Masjid sebagai tempat ibadah bagi umat muslim.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kerja bakti bersama yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan dan nantinya bisa berguna serta bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.

Karena pandemi Covid 19 masih belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Baitul Hakim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo atas kepeduliannya, yang dengan rela dan ikhlas membantu pengerjaan pembangunan Masjid ini, dan semoga Allah SWT senantiasa membalas amal baiknya.

Danramil menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, kami juga berupaya meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dan semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tuturnya (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan