Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bamsoet: IMI Siap Market Place Luncurkan IMI Super Apps GASPOL

Jakarta, Liputan7News. Com – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo segera meluncurkan platform digital market place khusus dunia otomotif melalui PT Indo Media Investama sebagai wujud keseriusan IMI dalam membuat IMI Super Apps, yang aplikasinya diberi nama GASPOL. IMI Super Apps GASPOL yang akan dilaunching pada Desember 2021, selain menyediakan layanan pendaftaran keanggotaan IMI (digital form). Termasuk penyediaan fitur pembayaran iuran keanggotaan agar menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan tidak ribet. Juga menyiapkan toko digital jual beli motor/mobil baru dan bekas, mobil sport, mobil rally, mobil offroad, motorcross terabas, gokart, mobil klasik, mobil/motor modifikasi, berbagai spare part, uniform komunitas otomotif, uniform keselamatan mulai jaket dan celana tahan api, helm standart balap internasional hingga asesoris dan kebutuhan penggemar otomotif lainnya.

“Fitur lainnya adalah Digital Community, yang didalamnya terdapat berbagai tools yang akan memudahkan komunitas dan klub otomotif untuk membuat forum atau berkomunikasi dengan para anggota mereka sendiri. Sehingga bisa menjadi lounge diskusi yang atraktif, sebagai tempat bertukar ide dan pandangan secara online,” ujar Bamsoet di Jakarta, Sabtu (16/10/21).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III Bidang Hukum & Keamanan DPR RI ini menjelaskan, dalam IMI Super Apps GASPOL juga ada fitur marketplace dengan konsep social commerce. Memfasilitasi pelaku otomotif maupun komunitas/klub dalam menjual berbagai produknya secara online. IMI juga akan melakukan verifikasi merchant/penjual.

“Juga disediakan fitur forum untuk berdiskusi membahas berbagai produk otomotif yang dijual di marketplace IMI. Sehingga para pecinta otomotif bisa mendengar langsung apabila ada review product dari expertnya, termasuk untuk mendapatkan ilmu dan tips and trick,” jelas Bamsoet.

Kepala Badan Penegakan Hukum, Keamanan, dan Pertahanan KADIN Indonesia ini menerangkan, fitur lainnya dalam IMI Super Apps GASPOL adalah ticketing dan juga streaming untuk berbagai event otomotif bekerjasama IMI TV. Pengguna aplikasi IMI Super Apps GASPOL juga bisa mendapatkan berbagai reward seperti bonus poin hingga referral fee.

“IMI membuat aplikasi IMI Super Apps GASPOL yang dapat didownload untuk berbagai jenis smartphone baik android maupun iOS. Sehingga, mempermudahkan masyarakat, khususnya anggota IMI, untuk menikmati berbagai macam fitur yang telah disediakan oleh IMI,” pungkas Bamsoet. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan