Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bangun Sinergitas, Personil Polsek Manuju Gowa Silaturahmi Ke Kantor Koramil Parangloe

Gowa/ Liputan7news.com

Personil Polsek Manuju Polres Gowa yang dipimpin Kapolsek Manuju Iptu Firman, SE., M.M mendatangi Kantor Koramil 02 Parangloe Kodim 1409 Gowa yang terletak di Jalan Poros Malino Kec.Parangloe Kab.Gowa Rabu (09/02/2022).

Kedatangan Kapolsek bersama para Kanit dan anggotanya di sambut langsung oleh Danramil Parangloe Kapten Inf Abd. Rahman di dampingi oleh Danposramil Manuju bersama para personil Koramil 02 Parangloe.

Kehadiran Personil Polsek Manuju merupakan bentuk silaturahmi untuk lebih membangun dan mempertahankan sinergitas TNI dan Polri dalam kerja sama menghadirkan keamanan ditengah masyarakat yang telah lama terjalin dengan baik.

Kapolsek Manuju saat ditemui mengatakan sinergitas TNI dan Polri akan selalu ada demi menjaga dan memelihara serta menciptakan keamanan bagi masyarakat, dan hal tersebut di buktikan dengan adanya berbagai kegiatan yang melibatkan kedua instansi abdi negara tersebut.

“Sinergitas bagi kami adalah harga mati, patroli skala besar dan kegiatan lainnya selalu kami lakukan bersama” Tambah Iptu Firman saat ditemui seusai kegiatan tersebut.

(Humas Polres Gowa)

Red* Jabaruddin

Share:

Tinggalkan Balasan