Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bapemperda Dorong Eksekutif Usulkan Perda Baru

FHOTO ISTIMEWA
Kepahiang- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Kepahiang mendorong eksekutif untuk mengusulkan draf raperda penyertaan modal pada Bank Bengkulu. Hal ini diungkapkan Ketua Bapemperda Eko Guntoro, SH usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Bagian Hukum dan Badan Keuangan Daerah diruang rapat kerja Bapemperda pada selasa (21/06/2022).
“Kami mendorong eksekutif untuk mengusulkan draf raperda baru terkait penyertaan modal pada Bank Bengkulu. Karena seperti yang kita ketahui PAD terbesar Kita (Pemkab Kepahiang) berasal dari deviden Bank Bengkulu,” Ujar Eko Guntoro, SH.
Dia menambahkan perda penyertaan modal pada Bank Bengkulu sebelumnya telah habis masa berlakunya.
“Saat ini eksekutif sudah menyiapkan progres nya dengan menyiapkan SK tim, draf raperda dan Naskah akademiknya. Karena saat ini belum ada anggaran, mereka akan siapkan di perubahan APBD 2022,” Ujar Eko Guntoro, SH
Untuk diketahui hadir pada rapat tersebut Anggota Bapemperda lainnya diantaranya Hj. Dwi Pratiwi, SE, Taswin Nata Diningrat, Budi Hartono dan Anudin, S. Sos. Dari Eksekutif Hadir Kepala BKD Jono Antoni, MM dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Irwan Sayuti MH. (ADV)
Share:

Tinggalkan Balasan