Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berikut Profil dan Biodata Lengkap Diki Andika Selebgram Populer

Profil Diki Andika Selebgram Populer Foto.Dok

Liputan7.Com – Nama Lengkap Diki Andika jadi sorotan usai kontenya menarik perhatian netizen di berbagai platfrom dan ia nampak kerap berkumpul dengan para selebgram-selebgram populer lainya. 17/05/2023

Ia mempunya banyak pengikut di berbagai platfrom sosial media yang mempunya jumlah views jutaan hingga puluhan ribu disetiap postinganya.

Lantas siapa sebenarnya sosok selebgram ini? Berikut profil dan biodata Diki Andika
dirangkum dari berbagai sumber.

Nama lengkap Diki Andika, nama panggilan coco dicky, nama hitz ahdickyy, lahir di Bandung 25 agustus 2000, ia pernah menempuh pendidikan di SDN 03 Cisaranten Kidul, SMP Vijaya Kusuma, dan SMK Tamansiswa Rancaekek.

Nama orang tua : bapak aming,ibu uum mulyani, saudara: Dipan Nurjaman dan Ikram Febriyansah.

Saat ini ia menekuni profesi sebagai Selebgram, infuencer, tiktokers, dan models, terlihat dilaman berbagai platfrom sosial media pribadi miliknya, ia memiliki banyak pengemar.

1. Instagram : @ahdickyy
2. Tik-Tok : cocodicky
3. Like : ahdicky2
4. Bigo Live : 890625932
5. Micco Live : 1100311789
6. Snack Vidio : dickycakep

Terlihat dilaman instagram pribadi miliknya @ahdickyy memiliki 103 Rb pengikut Tak hanya terkenal di platfrom instagram, ahdickyy juga mempunya banyak pengemar di berbagai platfrom sosial media Tik-Tok 52,1k dan 13,6k, Like 94k, Bigo Live 1,1k, Micco Live 1k dan Snack Vidio 1,8k. (Tw07)

Share:

Tinggalkan Balasan