Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berparas Cantik, Keisha Shaffa Rizkia Artis Muda Berbakat, Berkarir Sejak 11 Tahun

Keisha Shaffa Rizkia, Artis Remaja Dan Dancer Berbakat Indonesia

Liputan7news.com – Keisha Shaffa Rizkia atau yang kerap disapa Kekey ini adalah salah satu artis remaja dan dancer berbakat tak hanya itu ia juga sebagai Influencer yang memiliki banyak pengikut di sosial media pribadi miliknya, dilaman platfrom instagram. 29/05/2023

Berparas cantik, lincah dan ceria membuat setiap orang gemar berteman dengan Kekey tak hanya itu ternyata ia juga merintis karir didunia Entertainment sejak ia berumur 11 Tahun.

Bak kata pepatah tak ada kesuksesan yang bisa dicapai dengan mudah, begitu pula Kekey gadis berparas cantik ini berjuang dan memilih konsisten dalam menekuni profesi dan mencapai cita-citanya.

Terbaru kekey ikut serta berperan dalam Channel YouTube https://youtu.be/A8zuNfEkfPA, ia sebagai anak yang bernama Asri dan ia adalah seorang gadis remaja yg ceria, menyengkan dan manja, ia juga sangat dekat dengan kakak laki2 nya yang bernama Raka.

Dalam series ini menceritakan sebuah keluarga kecil yang sederhana, dimana Asri dan Raka begitu dangat menyayangi Ibunya, mereka bercita2 ingin memberangkatkan Ibundanya utuk pergi Haji.

Meski sempat ada beberapa masalah yang menghadang, sehingga membuat Ibunda terpaksa menundah bahkan nyaris membatalkan kepergiannya untuk ibadah haji demi biaya kuliah sang anak (Raka), namun dengan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan, akhirnya Mereka menemukan solusi terbaik sehingga Ibunda bisa menunaikan Ibadah Hajinya.

Berikut Link Akun sosial media Keisha Shaffa Rizkia diplatfrom aplikasi instagram :
1. Instagram :
1. @keisha_shaffa dan
2. @keisha.shaffa
Link Akun :
1. Instagram :
– https://instagram.com/keisha_shaffa?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==
– https://instagram.com/keisha.shaffa?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Kontributor: Agus
Editor: Redaksi

Share:

Tinggalkan Balasan