Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Besok Suporter PSM Makassar Peringati 1 Tahun Pembongkaran Stadion Mattoanging

Makassar –Liputan7news.com Kelompok Suporter PSM Makassar akan memperingati 1 tahun pembongkaran stadion Mattoanging yang jatuh tanggal 22 oktober 2021.

Menurut Muh. Al Fajri, kelompok suporter (Red Gank) mengatakan, besok hari Jumat kami dari gabungan kelompok suporter PSM Makassar akan memperingati 1 tahunnya pembongkaran stadion Mattoanging, yang rencananya dilaksanakan jam 13.30 wita di Stadion Mattoanging dan dilanjutkan di Fly Over Jalan A.P. Pettarani.

Dimana dalam giat yang kami lakukan besok bukan aksi tuntutan, melainkan perayaan Anniversary 1 tahun pembongkaran stadion Mattoanging yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sulsel.’ujar Muh. Al Fajri, Kamis malam (21/10/2021).

Muh. Al Fajri menjelaskan, dalam peringatan Anniversary 1 tahun pembongkaran stadion Mattoanging, mengingatkan agar pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan DPRD Sulsel untuk membuktikan janji-janjinya yang belum di tuntaskan.

“Rencananya kami dari gabungan kelompok suporter PSM Makassar, ada seremonial pelepasan ikan ke kubangan stadion Mattoanging sebagai tanda tidak adanya perhatian serius dari Pemprov Sulsel, dan sebagai tanda matinya sarana olahraga di Sulawesi Selatan”,pungkasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan