Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Membagikan Masker Gratis Kepada Warganya Yang Akan Di Vaksin

Gowa – Liputan7news.com

Kehadiran Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir bersama Babinsa Pelda Mattoreang dalam membantu pemerintah mensukseskan program percepatan vaksinasi covid-19 dengan membagikan masker kepada warganya yang akan di vaksin baik yang sudah pakai masker terlebih yang tidak memakai masker.

Ahad (19/12/21) Pagi kemarin.

Hal ini dilakukan bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar lainnya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warganya dalam membangun silaturahmi serta dukungannya dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

Disampaikan Bripka Basir bahwa moment yang dilakukan bersama Babinsa dan petugas PKM Samata tersebut sebagai kegiatan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya memakai masker dan manfaatnya di vaksin covid-19.

Sambil membagikan masker, Bripka Basir juga sosialisasikan pentingnya memakai masker yang hygienis dan bersih demi kesehatan bersama dan mengingatkan kepada warganya untuk tidak memakai maskernya sampai berulang-ulang karena rentan terjangkit virus. jelasnya.

Disela berjalannya kegiatan vaksin di perumahan samata permai, terlihat warga yang akan di vaksin memakai kursi roda, dengan tanggap Bhabinkamtibmas dan Babinsa edukasi warganya dengan menjemput dan memapah warganya yang memakai kursi roda untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, ucapkan terimah kasih kepada bhabinkamtibmas samata Bripka Basir yang sudah berkolaborasi dengan unsur tiga pilar di kelurahannya dengan inisiatif membagikan masker gratis kepada warganya dan membantu salah satu warganya yang memakai kursi roda dengan memapahnya untuk mengikuti vaksin covid-19, dan juga telah memberikan edukasi warganya dalam bentuk himbauan dan perhatian. terang Kapolsek.

(Humas Somba)

Pewarta /Jabaruddin

Tinggalkan Balasan