Bhabinkamtibmas Samata Gowa Melaksanakan Safari Jumat Di Masjid Asi Syarif Samata

Gowa – Liputan7news.com

Dengan gencarnya dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal tiap hari ditiap kelurahan dalam wilayah kecamatan somba opu, tak luput Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir memanfaatkan waktu dan kesempatannya mengajak masyarakat ikut di vaksin melalui kegiatan Safari Jumat di Masjid Asi Syarif Veteran Bakung Kel Samata Kec Somba opu Gowa. Jumat (24/12/21) Pukul 13.00 Wita.

Moment ini menurut bhabinkamtibmas sangatlah tepat untuk mengedukasi warga masyarakat ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi covid-19 secara massal yang di laksanakan Pemerintah secara masif.

Melalui kegiatan Safarinya, Bhabinkamtibmas Bripka Basir menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu datang apalagi menjelang Natal dan tahun baru (Nataru).

Juga mengajak warga jamaah jumat yang hadir untuk ikut vaksinasi karena selain program ini penting untuk kekebalan tubuh untuk kesehatan kita, juga di wajibkan bagi semua warga untuk menjalaninya karena semua kegiatan yang berkaitan di pemerintahan maupun swasta wajib memperlihatkan bukti vaksin melalui aplikasi peduli lindungi dari Kemenkes RI ataupun bukti kartu vaksin yang di miliki.

Karena begitu pentingnya program vaksinasi covid-19 ini sehingga wajib memperlihatkan bukti telah di vaksin bila mengurus suatu urusan baik yang sifatnya pribadi terlebih yang berkaitan dengan pengurusan di pemerintahan atau kedinasan. himbau Bripka Basir.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan Bripka Basir dan berharap melalui kegiatan positif tersebut masyarakat lebih memahami dan bisa mengajak sanaknkeluarga atau kerabatnya untuk datang kr lokasi vaksin sebagai bentuk dukungannya dalam mensukseskan vaksinasi secara Nasional. ungkap Kapolsek.

(Humas Somba)

*Djoholi

Tinggalkan Balasan