Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bupati Kepahiang Hadiri Pelantikan Anggota Panwascam

Pelantikan Panwascam

Kepahiang– Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM.,IPU menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten Kepahiang, di Aula Hotel Puncak, Kamis (27/10/2022). Turut hadir Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan, Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriyatna, S.Ik., Ketua KPU Kepahiang Mirzan Hidayat serta kepala OPD.

Bupati Kepahiang, Dr.Ir.H.Hidaytullah Sjahid, MM.IPU menyampaikan, selamat telah dilantiknya kepada 24 orang anggota terpilih Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kabupaten Kepahiang Pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

“jadi mereka ini merupakan unjung tombak pengawasan dalam pemilu serentak tahun 2024 nanti dan juga mereka ini sudah berpengalaman baik dalam pileg maupun pilkada sebelumnya,” ujar bupati.

Sementara itu, Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang, Rusman Sudarsono, SE, menyampaikan, ucapan  selamat kepada 24 orang anggota Panwas Kecamatan yang terpilih, diharapkan semua Panwas Kecamatan yang dilantik dapat bekerja sinergi dalam melaksanakan tugas.

“Ya, kita telah melaksanakan kegiatan sakral yaitu pengambilan sumpah dan janji sebagai seorang pengawas pemilu Kecamatan, jadi sumpah dan janji ini adalah suatu kegiatan menurut kami patut dilakukan sebelum pengawas pemilihan melaksanakan tugas dan amanah, Ituartinya Panwascam yang baru, harus segera menyesuaikan dengan kerja-kerja pengawasan yang sedang berjalan,” sampai Rusman. (ADV)

 

Share:

Tinggalkan Balasan