Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bupati Kepahiang Lantik Kepala Desa Terpilih Desa Talang Tige Pemenang Pilkades Serentak

Kepahiang,Liputan7News.Com- Pada hari ini 68 kepala desa terpilih,dan 1 kepala desa pengganti antar waktu (PAW) di kabupaten resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten Kepahiang Selasa (28/12/2021).acara di selenggarakan dihalaman kantor Bupati Kabuten Kepahiang.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati H.Zurdi Nata, ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepahiang Ansori M, serta unsur Kepala OPD dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Suasana Saat Pelantikan Kades Terpilih

Bupati berharap kepada kepala desa yang sudah dilantik, harus mempelajari UU NO.6 Tahun 2014 tentang desa agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya.

“saya berharap kepada saudara kepala desa,dapat bekerja dengan baik dalam mengemban kan amanah dari masyarakat .semoga Tuhan memberkati pekerjaan saudara selama 6 tahun ke depan”,kata Bupati.Telah dilaksanakan Pemilihan PILKADES Talang Tige Selasa (14/12),berjalan dengan aman dan tertib,dan disambut antusias warga masyarakat.

Acara Fhoto Bersama

MULYADI menjadi pemenang dan terpilih menjadi kepala desa talang tige.yang di percayai masyarakat untuk memimpin dan mengemban kan amanah 6 tahun ke depan.(Sayuti)

Share:

Tinggalkan Balasan