Cucu Pejuang Berkiprah di Blantika Music Indonesia

  • Bagikan
Aji Pamungkas Penyanyi Asal Rejang Lebong

JAKARTA– Firmansyah Aji Saputra cucu dari Alm. H. A. Rozak yang mana Alm. H. A. Rozak sendiri bukanlah orang sembarangan  nama almarhum tercatat dalam sejarah besar perjuangan tanah air.

Pahlawan berasal dari Tanah Rejang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang ikut serta memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mewarisi jejak sang kakek, Firmasyah Aji Saputra yang akrab disapa Aji Pamungkas ini mengharumkan nama daerah asal kelahirannya.  Mengeluti bidang tarik suara kini Aji pamungkas terjun ikut serta meramaikan dunia permusickan tanah air. Dibahwah Manjemant lebel Music Saeha Pro dan Hanpton Record telah merilis beberapa album diantara kau Sangat Berarti Karya Ibrahim Saehaia.

Baca Juga  Musibah Runtuhnya Bangunan di Kalideres

Saat di wawancara oleh pihak Media  Jumat (30/09/2022) Aji Pamungkas yang baru saja keluar dari salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta selatan kepada wartawan mengatakan “ saya ingin mengharumkan nama daerah saya dan membangakan orang tua saya terutama ibu saya dan saudara-saudara saya, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara saya yakin allah akan meridhoi restu dari sang Ibu”.

Lanjut Aji Pamungkas “ Kakek adalah sang pejuang saya yakin kakek dialam sana tersenyum melihat cucunya yang mengikuti jejaknya berjuang untuk nama daerah apalagi yang saya lakukan ini menghibur orang banyak terutama masyarakat Indonesia kakek pasti senang” ucapnya dengan nada sedih.

Baca Juga  SIAPA SOSOK KAPOLRES MAROS YG BARU??" INI JAWABANNYA

“Insyaallah saya akan amanah dengan kepercayaan yang diberikan oleh pihak manajement dan masyarakat. Semoga allah salalu meridhoi setiap langkah ini serta mejauhkan kita semua dari sifat-sifat yang angkuh dan sombong apalagi lupa diri laksana kacang lupa kulitnya saat diberi amanah”. Tutupnya.  (Juliyanti)

 

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: