Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dandim 0808/Blitar, Ikut Ramaikan Acara Car Free Day Di Wilayah Kota Blitar

Blitar – Liputan7news.com Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E ikut meramaikan Car Free Day yang bertajuk ”Tertib Berlalu Lintas” yang dipusatkan di depan Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka Kota Blitar, Minggu (3/7/2022).

Car Free Day yang digelar oleh Polres Blitar Kota ini, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Blitar untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan Car Free Day juga diisi dengan acara senam bersama, jalan santai dan pemberian doorprize serta penayangan sigap minyaku, dilanjutkan lounching aplikasi sigap minyaku oleh Walikota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E saat ditemui menyampaikan, sangat mendukung dengan adanya kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Polres Blitar Kota pada hari ini, sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 76.

“Dengan adanya kegiatan Car free Day pada pagi ini, kita dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang yang setiap harinya penuh dengan kesibukan, sehingga dapat berolah raga bersama,” tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim menambahkan, selain mereka dapat berolah raga bersama, Car Free Day ini juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Forkopimda dengan masyarakat.

“Bersamaan dengan momen hari jadi Bhayangkara yang ke-76 yang kita selenggarakan secara bersama-sama ini, harapannya agar tumbuh sinergitas yang lebih baik lagi, antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk selalu kompak dan solid dalam memberikan jaminan keamanan khususnya di wilayah Kota Blitar, ungkap Dandim 0808 (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan