Danlantamal VI Terima Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejagung RI

(Makassar) – Liputan7news.Com Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menerima kunjungan kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI ) Laksamana Muda TNI Anwar Saadi. SH di Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Selasa (16/11/2021).

Bertempat di Ruang Kajaolalido Lantamal VI, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan Jampidmill dalam pelaksanaan tugas.

“ Semoga sinergitas antar lembaga yaitu TNI AL dan Jampidmil dapat terjalin dengan baik sehingga penerapan disiplin dan penegakkan hukum dapat berjalan dengan optimal,” ujar Danlantamal VI.

Sementara itu Jampidmil Laksda TNI Anwar Saadi, mengucapkan terimakasih kepada Danlantamal VI atas sambutan hangat pada penerimaan kedatangannya di Mako Lantamal VI. “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa,” terangnya.

Jampidmil mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke Lantamal VI Makassar hari ini selain bersilaturahmi dengan Danlantamal VI dan jajarannya, juga untuk mensosialisasikan organisasi Jampidmil yang baru, sehingga lebih familier dan diketahui secara baik oleh pihak Lantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Sulawesi Selatan R. Febrytrianto. SH. MH, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Asintel Danlantamal VI , Kadiskum Lantamal VI, Pgs. Danpomal Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI, serta sejumlah pejabat utama Kejaksaan Tinggi Propinsi sulsel.

Jurnalis/ Rudi.Target

Tinggalkan Balasan