Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dedi Hermansyah: Tidak Ada Lagi Rasa Keraguan Dihati Ini

Dokumen fhoto Keluarga Melli Dedi Sikok Bagi 2

SUMSEL– Menjadi wanita karier saat sudah berkeluarga memang susah-susah gampang ya, Bunda. Di satu sisi keluarga butuh tambahan pemasukan, sementara di sisi lain wanita kerap dianggap ‘harus terus di rumah’.

Jika kondisinya demikian, dukungan dari suami untuk para wanita karier pun menjadi penting dan tak boleh disepelekan. Terutama untuk sama-sama membantu mengurus keperluan rumah tangga.

sebelum meminta dukungan suami untuk tetap bisa bekerja, istri perlu mengenali dulu kemauan yang dimiliki. Apakah Bunda benar-benar ingin menjadi wanita karier atau tidak?

Memiliki komitmen dan keputusan yang tepat untuk diri sendiri akan membantu menyeimbangkan segala tuntutan dari lingkungan sekitar. Sampai Dedi Hermansyah suami Melli Dedi Penyanyi sekaligus Pencipta lagu Sikok Bagi 2. Saat di wawacara oleh media ini di rumah kediamannya di Desa Kayu Ara Rabu (03/08/2022).

Kepada Wartawan Pria yang akrab di sapa dengan nama panggilan kesehariannya Mas Dedi. Ini. Mengungkap cerita dimana waktu pertama kali lagu sikok bagi 2 pertama kali viral. “saya sebagai seorang suami saat itu merasa cemas dan takut bahkan saat itu saya merasa terpukul takkala lagu yang dinyanyikan oleh istri saya itu sempat menuai pro dan kontra. Bahkan istri saya sempat dipanggil dan di periksa BNN Kota Lubuk Linggau”. Ungkap Dedi.

Lanjut Dedi ” Sebenarnya lagu Sikok bagi 2 itu hanya untuk makanan yang berbagi atau makanan sikok dibagi duo. Saya selaku suami dari Melli minta maaf kalaw ada masyarakat yang merasa resah karna lagu istri saya.” ujarnya.

Namun karena melihat bakat karier ada pada istri saya sebagai suatu keseriusan, sehingga saya sebagai seorang suami serta ayah bagi anak-anak dan selaku kepala keluarga wajib hukumnya menjadi garda terdepan untuk selalu mendukung mensufort dan selalu mendampingi Melli.

Tak ada lagi keraguan didiri ini apalagi kata untuk menyerah. Yang ada saat ini adalah Bangkit dan berjuang walaupun dicerca omongan ocehan serta hinaan orang. Syok, rasa takut cemas harus dilawan demi keluarga kecil kami. Dan sampai manapun saya akan perjuangkan karir istri saya” Katanya

Ditambahkan Dedi ” Sebagai seorang suami segala sesuatu apapun problema didalam rumah tangga menyangkut sebuah pekerjaan haruslah diskusikan bersama-sama. Antara suami istri dan anak-anak jika pekerjaan ini benar-benar penting maka seorang istri harus sampaikan betapa pentingnya dukungan sang suami, terutama menyangkut keluarga dan tuntutan dari lingkungan di luar rumah.” Tutupnya.

Pewarta: Juliyanti

Editor: Widya Lareja

Share:

Tinggalkan Balasan