Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Demi Kenyamanan Saat Sholat Jumat, Polwan Polres Gowa Lakukan Pengamanan

Dokumen Humas Polres Gowa

Gowa, Liputan7news.com- Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Polres Gowa, tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang ikut andil dalam memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat di Kabupaten Gowa, Jumat (22/10/21).

Polres Gowa menurunkan seluruh personil Polwan Polres Gowa untuk melakukan Pengamanan serta Pengaturan (Gatur) arus Lalu Lintas pada saat pelaksanaan Sholat Jumat.

Kegiatan pengamanan sholat jumat ini dilaksanakan di beberapa mesjid di wilayah Kab. Gowa dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang ibadah shalat Jum’at ketika para Polisi laki-laki sedang melaksanakan ibadah Jumatan.

Kapolres Gowa saat ditemui ditempat terpisah mengatakan “saya berharap para personil Polwan yang melaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat mampu menekan sejumlah masalah. Seperti, yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas. Serta, meminimalisasi aksi kriminilitas atau Kejahatan sehingga dapat menjaga ketertiban dan keamanan di sekitaran masjid” tutur AKBP Tri Goffarudin. P

Humas: Polres Gowa

Pewarta/ Rudi.Rudjal

Share:

Tinggalkan Balasan