Demi Usung Jenderal Andika Perkasa, Bara API Akan Gelar Aksi Dukungan Moral Untuk Partai Nasdem

  • Bagikan
Logi Bara api

JAKARTA– Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API), Adi Kurniawan mendukung penuh Keputusan DPP Partai Nasdem yang telah menetapkan nama Jenderal Andika Perkasa sebagai Bakal Calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

“Apresiasi penuh kita sampaikan kepada DPP Partai Nasdem yang telah menetapkan nama Panglima TNI Andika Perkasa sebagai Bakal Calon Presiden pada kontestasi Pemilu mendatang,” ungkap Adi kepada wartawan, di Jakarta (25/9).

“Bagi kami, pilihan Partai Nasdem yang dipimpin oleh Negarawan seperti Bapak Surya Paloh itu adalah pilihan yang sangat tepat, jujur dan berani,” sambungnya.

Lebih lanjut, Adi mengaku sangat berharap Partai Nasdem kelak akan melabuhkan pilihannya kepada Panglima Andika sebagai satu-satunya Capres yang akan diusung.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gencarkan Patroli Gabungan Di Area Publik

“Tentu kita sangat berharap, Partai Nasdem akan melabuhkan pilihannya kepada Bapak Panglima TNI, Andika Perkasa sebagai satu-satunya Capres yang akan diusung pada Pilpres 2024 nanti,” katanya.

Sebagai bentuk dukungannya kepada Partai Nasdem, pihaknya berencana akan menggelar aksi dukungan moral di depan kantor Nasdem, di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (29/9).

“Sebagai bentuk dukungan, kami di jajaran Pimpinan Nasional Bara API berencana menggelar aksi dukungan moral untuk pimpinan Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh,” terang Adi.

Bahkan, dirinya mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus Bara API di 34 Provinsi untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga  Ketum GPAB Minta Fublik Besabar

 

“Kami di jajaran Pimpinan Nasional Bara API telah bermusyawarah dan mufakat. Dari hasil pertemuan tersebut, kami sepakat untuk memperluas aksi serupa di 34 DPD Bara API di seluruh Indonesia,” bebernya.

Di akhir kesempatan, Adi meminta partai politik lainnnya untuk lebih cermat dalam memilih sosok kepemimpinan Nasional yang akan datang.

“Hasil survei Capres memang menjadi salah satu indikator yang digunakan Parpol, namun itu bukan menjadi faktor yang determinan,” kata Adi.

“Kita harap Partai Politik lainnya memiliki kesamaan persepsi dalam menjatuhkan pilihan. Dan Partai Nasdem menurut kami memiliki rasionalitas yang sangat baik dalam membuat keputusan,” pungkasnya  (RM2)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: