Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Lampung Selatan;

Pengeledahan Rumah Terduga Teroris di Lampung Selatan

Lampung Selatan, Liputan7News. Com- Datasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri Hari Sabtu ( 06/11/2021) mengeledah kediaman Terduga teroris yang di tangkap Seusay sholat Subuh Hari Jumat pagi (05/11/2021) kemarendi dusun Karang Ayar Desa Klaten Kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan. Dia ditangkap lantaran diduga merupakan anggota kelompok Jamaah Islamiyah (JI).

Dari Pantauan wartawan Media Nasional di lapangan saat Densus 88 mengeledah rumah kediaman Terduga Teroris SW (47) pekerja swasta sudah lama di intai selama enam tahun lamanya maka di lakukan penangkapan ketahap pengembangan dan penyelidikkan kedepannya.

Data yang di himpun oleh media ini bahwa SW terduga teroris memiliki enam anak dan salah satunya anaknya ada yang sedang mondok di pesantren kabupaten prengsewu dan istri mengajar mengaji dan mengisi pengajian di desa setempat.

“Terkait pengeledahan rumah kediaman terduga teroris ,Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menyita buku-buku tentang paham radikalisme dan saat pengeledahan istri terduga teroris sangat komporatif saat di minta keterangan oleh tim Densus 88 di kediaman nya ,”terangnya

Lanjut,Menurut keterangan guna pengeledahan di kediam SW adalah agar ada kejelasan dan meluruskan agar tidak ada pemahaman radikalisme untuk kedepannya.

Saat pengeledahanpun di saksikan dari Polres Lamsel dan di Kapolsek Penengahan,Kades,RT/RW dan Kadus. Dalam pengedahan kondusif aman dan diharapkan masyakaratpun tenang kembali seperti biasanya tidak ada lagi cemas karena Densus 88 Anti Teror sedang berkerja agar ada kejelasan yang benar.

Pewarta : Musmulyadi

Share:

Tinggalkan Balasan