Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Desmanidar, S.Pd: Saya Berharap Para Siswa Melanjutkan Study di Sekolah Berkualitas 

Fhoto Bersama Kepsek dengan beberapa orang tua siswa

KOTA BENGKULU– Perpisahan adalah salah satu anugerah dari Allah Swt, yang harus di syukuri betul kejadianya. Karena tanpa adanya perpisahan, kita tidak akan pernah mengerti akan arti dan makna dari sebuah kebersamaan. Tanpa adanya perpisahan, kita juga tidak akan pernah memahami akan nikmatnya dan indahnya sebuah kebersamaan.

Jumat tanggal 10 Juni 2022 siswa- siswi angkatan pertama SDN 106 Kota Bengkulu yang berjumlah 50 orang siswa terdiri dari 33 Pria dan 17 orang Perempuan tibalah waktu berpisah.

Rasa haru, sedih dan bahagia bercampur baur dalam rangkaian prosesi wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 106 Kota Bengkulu. Betapa tidak, kebersamaan yang terjalin selama enam tahun di Sekolah Dasar telah berakhir. Waktu untuk bersua, belajar, bercanda, dan bersendau gurau dengan anak-anak kelas VI telah berakhir. Sampai Dismanidar, S.Pd Kepsek SDN 106 Kepada Wartawan.

Susana haru dan sedih semakin terasa mencekik ketika prosesi acara telah selesai. Dan para siswa-siswi kelas VI, beserta Orang Tua/Wali berpamitan pulang menuju rumah masing- masing.

“Saya berharap, para siswa-siswi bisa melanjutkan study di sekolah-sekolah yang berkualitas, serta mampu meningkatkan nilai-nilai keislaman yang selama ini telah dipelajari dan diamalkan untuk masa depan yang lebih baik”.

Mora Sonang Parinda Simanjuntak salah satu wali murid ketika diwawancarai di lokasi Pelepasan Siswa Angkatan pertama mengatakan bahwa SDN 106 Kota Bengkulu sudah banyak mengalami kemajuan sejak di pimpin oleh ibu Dasmanidar.

“Harapan kita semoga Pemerintah Kota terkhususnya Dinas Pendidikan memantau perkembangan-perkembangan dan ikut serta membangun SDN 106 ini karena kami nilai sekolah ini butuh di perhatikan karena dianggap SD ini masih baru”. Tutupnya

 

Share:

Tinggalkan Balasan