Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dialog Bupati Malang Bersama Kiai dan Pengasuh Pondok Pesantren

Malang, Liputan7news.com – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah melakukan dialog bersama Kiai dan pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al-Falah Gondanglegi dengan tema “Safari Ramadhan Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H, senin (18/4/2022). Pada kesempatan ini Bupati Malang juga di dampingi Camat Gondanglegi dan Muspika setempat.

Disebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, yang mana diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat para santri sebagai pemuda generasi yang bertaqwa.

Dalam sambutannya, Bupati Malang menyampaikan bahwa “kegiatan ini yang setiap tahun dilaksanakan, harus dijadikan momen untuk memotivasi kita semua khususnya keluarga Yayasan Pondok Pesantren Al-Falah dalam memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan pesantren,” ujar Bupati Malang.

Pemerintah Kabupaten Malang memiliki kewajiban pada pendidikan negeri yang saat ini hanya memiliki kewenangan kewajiban di SDN dan SMPN, program pertama Pemerintah Kabupaten Malang merupakan peningkatan SDM yaitu pendidikan dan ini akan terus di kembangkan dari bawah salah satunya tumbuh dari pendidikan seperti Yayasan Pondok Pesantren Al-Falah.

Terakhir Bupati Malang menyampaikan “Pemerintah akan senantiasa mensupport apa pun yang diharapkan oleh pesantren yang ada di Kabupaten Malang, karena kita meyakini dan menyadari bahwa semua adalah menjadi bagian dari komitmen dan tanggung jawab kita bagi pembangunan SDM yang lebih berakhlakul kharimah,” pungkas Bupati Malang. (dws).

Share:

Tinggalkan Balasan