Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Srengat Dampingi Warga Binaannya

Blitar – Dengan penuh semangat Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Sertu Puji Suharto, selalu mendampingi pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih terus berlangsung hingga saat ini, termasuk di wilayah Blitar Raya.

Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi kali ini digelar di Balai Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

“Dilaksanakannya kegiatan serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, sekaligus warga bisa terbebas dari penyebaran virus Covid-19,” kata Sertu Puji Suharto

Penyuntikan vaksin Covid-19, sangat diperlukan. Sebab infeksi virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Vaksin Covid -19 ini, juga dapat membantu meningkatkan daya imun tubuh. Sehingga tidak mudah tertular Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Serta tidak lupa agar selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, pungkasnya, (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan