Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dukungan Terus Mengalir, Eko Guntoro Maju Kembali Daftarkan Bacaleg DPRD Kepahiang

Eko Guntoro Bacaleg DPRD Kepahiang Foto/Dok

Kepahiang, Liputan7news.com – Sempat ingin berhenti namun, karena mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat didapiljya, kini Eko Guntoro mencalonkan diri kembali untuk menjadi calon legislatif untuk daerah pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Muara Kemumu dan Bermani Ilir) dari partai fraksi Fraksi Partai Gerindra, Priode 2024-2029. 14/05/2023

Eko Guntoro, bukan orang baru tentunya sudah banyak dikenal sebagai dewan yang merakyat dan dekat dengan masyarakat, 2 Priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Kapahiang, kini ia kian siap berjuang untuk masyarakat dan membangun Kecamatan Muara Kemumu dan Bermani Ilir.

Wawancara usai penyerahan berkas bacaleg fraksi partai Gerindra di Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Kapahiang pada pagi tadi, 14/05/2023 Eko Guntoro bacaleg sekaligus sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Kapahiang ini menjelaskan bila Gerindra optimis kursi disetiap dapilnya.

“Saya alhamdulilah dipercaya kembali untuk mencalonkan diri, sebenarnya kemarin mau istirahat dulu ya, mengingat ini sudah priode ke 2 kalau mencalonkan lagi berarti lanjut untuk yang ke 3, karena berdasarkan saran, masukan dari masyarakat, perangkat desa memintak kita untuk calon, ya dengan semangat inilah menjadi salah satu modal kita untuk menjadi semangat memperjuangkan aspirasi mereka dan mengabdi kepada masyarakat lagi” ujar
Eko.

Dipertanyakan kenapa tidak mencalonkan diri ketingkat Provinsi, Eko menjelaskan bila ia ingin membangun, memperbaiki, dan fokus untuk memajukan Kecamatan Muara Kemumu, Kecamatan Bermani Ilir dan kabupatem Kapahiang. Tegasnya.

“Priode sebelumnya, kita snagat fokus untuk pembenahan insfratruktur ke dua kecamatan ini, alhamdulilah dengan kita memberikan bantuan anggran sudah banyak titik-titik jalan di ke 2 kecamatan itu saat jni menjadi jalan yang dihotmix, yang dulu belum beraspal kini sudah”.

Tak hanya infrastruktur, ia juga fokus pada peningkatan perekonomian, kesehatan seperti penambahan bantuan bangunan pada puskesmas yang semulanya hanya puskesmas biasa sekarang sudah bisa menginap, untuk pendidikan kita beri bantuan perbaikan gedung-gedung sekolah atau penambahan gedung, dan masjid-masjid itu saya berkoordinasi dengan Anggota DPRD Provinsi, sampai sejauh ini sudah banyak masjid-masjid yang dapat bantuan mulai dari 25-50 juta.

Untuk semua kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu, terkhusus di Kabupaten Kapahiang, tetap kompak, jaga sportivitas, taati aturan sesuai dengan undang-undang dan ciptakan pemilu 2024 yang damai, optimis Gerindra menang menang menang, tambah Eko. (Tm)

Share:

Tinggalkan Balasan