Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Event Kontes Dunia Otomotif, Aryo2 Variasi Tonjolkan Produk Venom

Ariyo2 Variasi Bengkulu

Bengkulu, Liputan7News.Com– Event Kontes dunia Otomotif  yang digelar di Bengkulu Indah Mall (BIM), yang mana pada acara event tersebut Aryo2 variasi yang beralamat di Jl.Mayjen Sutoyo No. 96 Kelurahan Tanah Patah Membawa beberapa Unit Mobil diantara yaitu mobil Toyota Hiace, dan Mobil Toyota Kijang, dalam kontes Audionya pihak Ariyo2 Variasi  membawa Mobil Kijang. Kebutulan juga menonjolkan produk-produk audio khususnya produk venom. Ungkap Wawan Mercu Setiawan Owner Ariyo2 Variasi Kepada Liputan7News.Com saat dihubungi melalui Via pesan WhatsApp  Selasa (12/10).

Wakil Gubernur Berkaroke Dalam Mobil Modifikasi Ariyo2 Variasi

Acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Syahili, pada kesempatan tesebut (ia red Wagub),  atas nama Pemerintah daerah berpesan kepada pihak peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penghargaan dari Venom Desain Interior Venom
Bersama Tim dari Venom

Lanjut Wawan Mercu Setiawan “ ini sebenarnya Event dunia otomotif yang digelar oleh pihak-pihak  otomotif dikarnakan  di Bengkulu selama  ini tidak ada kegiatan selama Covid-19, ya alhamdulilah dipenghujung akhir tahun ini diadakan event seperti ini bagus sekalilah, khususnya dalam dunia otomotif”, kebetulan dibengkulu lagi ada acara otomotif kita dari Aryo2 Variasi menyiapkan armada untuk mengikuti event tersebut. Dan Alhamdulilah salah satu dari mobil kita pakai bisa diandalkan” Sampainya.

Mobil Variasi Ariyo2 Variasi

Dalam event tersebut diikuti lebih kurang 68 peserta  baik dari bengkulu maupun luar bengkulu,  khusus bengkulu yang membawa nama variasi salah satu adalah aryo2 variasi. (Lipsus. RJ)

Share:

Tinggalkan Balasan