Forkopimda Kabupaten Malang Launching Logo pada Hari Jadi Kabupaten Malang Ke-1261

Malang, liputan7news.com – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Forkopimda Kabupaten Malang, melaunching Logo Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang di kantor Kecamatan Donomulyo, Malang. Senin (1/11/2021).

H.M. Sanusi selaku bupati Malang mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung dan berpatisipasi dalam kegiatan launcing logo hari jadi ke-1261 Kabupaten Malang tahun 2021 ini.

“Dengan pencanangan lauching logo dan launching UMKM, shopping festival serta gebyar vaksin pada hari ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mudah-mudahan diberi kelancaran,” ucap Sanusi.

Seperti yang kita ketahui bersama, hari jadi Kabupaten Malang diperingati setiap tanggal 28 November pada setiap tahunnya. Tahun ini Kabupaten Malang telah berusia ke-1261, tentu sudah banyak sekali kisah terukir yang menghiasi perjalanan Kabupaten Malang.

“Mari kita bersyukur atas segala nikmat dan berkah yang selama ini dilimpahkan olah Tuhan yang Maha Esa, dalam mengiringi langkah perjalan Kabupaten Malang hingga saat ini,” kata Sanusi.

Menjelang hari jadinya tahun ini, pemerintah Kabupaten Malang telah menyelenggarakan lomba Desain logo Kabupaten Malang. Lomba yang diikuti oleh ASN dan perangkat Daerah di Kabupaten Malang ini, bertujuan untuk menyaring aspirasi dan kreaktivitas dalam menyemarakkan hari jadi Kabupaten Malang yang ke-1261 ini.

Setelah melakukan tahap seleksi dan penilaian para pakar dan para ahli desain, terpilihlah karya Indra Riski Nalendra dari Dinas Purumahan sebagai pemenang.

“Desain dari pemenang akan kita gunakan sebagai Logo Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1261,” terangnya.

Lebih lanjut Sanusi berharap, nantinya semarak peringatan hari jadi ke-1261 Kabupaten Malang dapat terlaksana namun dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. Panitia dilarang melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan dan melanggar protokol kesehatan.

“Kalau itu terjadi, saya hentikan dan minta bantuan pak Kapolres dan akan kita tindak tegas. Karena Kabupaten Malang masih di level 3,” tegasnya.

Pewarta : Dwi Suryono

Tinggalkan Balasan