Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Intip Potret Dita Octari Mauludea Puteri Remaja Indonesia 2019 Kini Kian Cantik dan Sukses

Intip Potret Dita Octari Mauludea Puteri Remaja Indonesia 2019 Kini Kian Cantik dan Sukses

Liputan7news.Com – Kabar terkini Dita Octari Mauludea Putri Remaja Indonesia tahun 2019 mewakili Provinsi Kalimantan Barat, kini potretnya kian cantik dan sukses yok, intip potretnya. 03/11/2023

Dita Octari Mauludea Putri Remaja Indonesia pada tahun 2019 lalu berhasil menyabet meraih Runner Up-3 ia sukses mengalahkan saingan lawanya yang di ikuti 34 Provinsi se Indonesia.

Acara bergengsi dan mempunyai kriteria sebagai remaja Indonesia yang smart, behavior, beauty dan inspiring melekat kuat pada sosok remaja Dita Octari .

Dita Octari Mauludea yang akrab dipanggil
Dita Octari ini mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa bangganya mampu membawa harum nama Kalimantan Barat dalam ajang bergengsi ini,ujarnya saat diwawancara awak media 4 Tahun yang lalu.

Bagaimana potretnya sekarang Dita Octari kian cantik dan menebarkan aura positif, terlihat di akun instagramnya ia memiliki 27,1 ribu pengikut, dan disosial medianya juga ia kerap memposting kegiatan-kegiatan dirinya sebagai putri, ataupun duta, tampilkan konten endors dan hal-hal positif lainya.

Berikut akun Dita dibeberpaa platfrom :
Instagram : @ditaoctarimauludea 27,1k pengikut
Tik-Tok: @ditaoctari 444,2k pengikut dan
Youtube : dita octari

“Putri Indonesia itu tidak hanya semata-mata cantik fisik saja, tapi juga harus cerdas, memiliki kepercayaan diri tinggi dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi,” ujar Dita.

Merunut ke belakang, Gek dita menuturkan sebelum tampil mewakili Kalimantan Baray dalam Putri Remaja Indonesia 2019, dirinya lebih dulu terpilih sebagai Putri Remaja Kalimantan Barat 2019 Setalah mengikuti seleksi di tingkat Provinsi.

Tidak hanya mengandalkan tubuh tinggi langsing bak peragawati, dita juga memiliki kecerdasan dan kecantikan budi pekerti (inner beauty) yang patut ditiru.

Namun terlepas dari semua prestasi yang ia raih, dita mengaku tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan kedua orangtua dan keluarga yang sangat ia cintai.

“Prestasi yang saya raih ini saya persembahkankan khusus untuk orangtua, keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia, semoga kedepan saya bisa terus lebih baik dan memberikan edukasi-edukasi positif lainya” tutup dita. (Agus11)

Share:

Tinggalkan Balasan