Ir. Feri Kurniawan mengajak SKPD Sumsel untuk mengatakan Say No To Corruption

Sumatera Selatan, Liputan7News. Com- Baru baru ini Ir Feri Kurniawan salah satu aktivis penggiat anti korupsi sumatera selatan (Sumsel), mengirim video berdurasi 03:19 detik untuk mengajak elemen masyarakat khususnya para petinggi SKPD Sumsel untuk mengatakan Say No To Corruption (Katakan Tidak Pada Korupsi), Rabu (06/10).

Dalam videonya Ir Feri Kurniawan, “Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh pagi-pagi mari ngopi terlebih dahulu dan berdoa kepada Allah SWT semoga diberi rezeki dan keselamatan pada hari ini.”

fenomena yang sekarang sedang merebak di Sumatera Selatan (Sumsel) adalah banyaknya oknum orang-orang yang ditersangkakan korupsi dan menjadi viral bahwa sanya Sumsel zona merah virus korupsi di Indonesia.

Ir. FERI KURNIAWAN AKTIVIS.

Kita mengulas kenapa hal ini bisa terjadi karena banyaknya kesempatan yang diberikan oleh aturan perundangan yang tidak utuh dan banyak celah untuk melakukan tindak pidana korupsi kemudian juga para kepala satuan SKPD yang kurang mengerti tentang peraturan perundang dan juga demi jabatan menjadi loyalis buta.

Ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua bahwasanya aturan perundangan dan keinginan untuk mencari uang dengan cara instan, Kita membangun sesuatu dari awal yaitu dari 0 hingga mencapai Top Puncak namun pada akhirnya kembali ke awal karena apa, karena 2 faktor. Tidak mengerti aturan dan keinginan yang sesat.

Lanjut Feri, Pagi ini saya mengajak semua orang untuk mengatakan say no to corruption, karena apa keluarga menanti anda di rumah dan juga di ujung usia anda bertemu dengan keluarga anak dan cucung, jangan sampai menghabiskan usia tua anda di dalam penjara.

Demikian apa yang bisa saya sampaikan pagi ini, semoga rekan-rekan SKPD dan para petinggi Sumsel berpikir untuk merubah paradigma mencari uang instan dengan melakukan tindak pidana. Tutupnya.

Ir Feri Kurniawan bukanlah sosok tokoh yang asing di Bumi Sriwijaya, Mengingat sepak terjangnya dalam menyuarakan suara anti korupsi, feri adalah salah satu aktivitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Kita tahu organisasi yang dibesarkan oleh Ketua Umum Bonyamin Saiman ini banyak telah memecahkan berapa kasus korupsi yang ada di Bumi Pertiwi ini, salah satunya ketum MAKI ini mengungkap kasus Oknum Jaksa Pinangki dan King Maker Djoko Tjandra. (Ludfi)

Tinggalkan Balasan