Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Olah Raga Bersama

Blitar -Liputan7news.com

Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap terjaga, anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama, bertempat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto.

“Kegiatan olah raga bersama ini, demi menjaga kondisi kesehatan bagi anggota Kodim 0808/Blitar baik Prajurit TNI maupun PNS, agar kondisi kesehatan tetap terjaga, sehingga dalam melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing staf dapat berjalan lancar, katanya.

Sebelum pembinaan fisik atau olah raga bersama, kegiatan dimulai terlebih dahulu dengan melakukan senam pemanasan.

Lanjut Kapten Inf Dwi menambahkan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan pokok bagi Prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar, karena dengan kondisi yang prima, maka seorang Prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

“Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kesehatan dan kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik, sekaligus dapat menunjang tugas pokok sehari-hari, ujarnya.

Tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryanto berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan, pungkasnya (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan