Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

Blitar – Liputan7news.com Sebagai upaya untuk meningkatkan keakraban yang lebih dekat lagi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Serka Matwira Atmaja melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Bagelenan Kec.Srengat Kab.Blitar, Sabtu (12/2/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Serka Matwira ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga, sekaligus sebagai sarana mencari informasi untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Kegiatan Komsos juga merupakan salah satu cara bagi Babinsa untuk mengenal lebih dekat kepada warga binaannya.

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar semakin solid.

Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan dapat menunjang kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, Serka Matwira Atmaja berharap kepada warga masyarakat, agar selalu tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Karena pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, Serka Matwira juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari agar tetap memakai masker dan patuhi disiplin protokol kesehatan 5M, tegasnya (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan