Jelang Akhir Masa Jabatan, Kapolres Mamuju Tengah Ajak Semua Personil Ikut Vaksinasi Booster

POLRES MAMUJU TENGAH – Liputan7news.com

Menjelang akhir masa jabatan sebagai Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengajak seluruh personil Polres Mamuju Tengah ikut vaksin dosis ke tiga (vaksinasi booster).

Demi terbentuknya herd immunity, selain untuk semua personil, Vaksin booster juga berlaku untuk masyarakat umum, bertempat di Lobi Polres Mamuju Tengah. Senin (07/01/2022).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ketiga atau vaksin booster ini dilakukan kepada seluruh personel Polres Mamuju Tengah dan jajaran agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum, khususnya di lingkup Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, vaksinasi booster juga untuk menjaga imunitas, sehingga mampu meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” tutur Zakiy.

Pada kesempatan itu, Zakiy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis satu, dosis kedua dan vaksin booster nantinya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari virus Covid-19.

(Humas Polres Mateng)

Red(*)

Tinggalkan Balasan