Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jelang Natal dan Tahun Baru, Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Terus di Gelar Polres Mamuju Tengah

POLRES MAMUJU TENGAH –¬†Liputan7news.com

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Mamuju Tengah terus di gelar Polres Mamuju Tengah. Selasa (21/12/2021).

Dimana terdapat sekitar 7 lokasi Vaksinasi yang di gelar yakni di Gerai Vaksinasi Polres yang berlokasi di Pos Lantas Tabolang, dan Di Desa Polohu dan masing-masing wilayah Polsek jajaran.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pos Lantas, mengungkapkan Vaksinasi yang kita gelar ini merupakan upaya kami untuk memenuhi target 70 persen Vaksinasi di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah pada akhir tahun ini bisa tercapai.

Melalui Gerai Vaksinasi yang kita sediakan ini di harapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kepada masyarakat pun saya harap berperan dalam menyukseskan Percepatan vaksinasi ini.

Jangan merasa Ragu atau takut terhadap vaksin yang di berikan Karena vaksin ini pun di jamin aman dan halal, untuk itu saya pun mengajak kepada masyarakat untuk datang ke gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan, tutupnya.

(Humas Polres Mateng)

Pewarta/ Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan