Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kades Bandar Agung Gandeng Perusahan Untuk Perbaiki Jalan Rusak

Kades saat dilokasi Perbaikan Jalan

EMPAT LAWANG- Bencana banjir yang melanda di Kecamatan Pasmah Air Keruh tahun 2021 lalu mengakibatkan putusnya Jalan Raya Penghubung antara Duson Tiga Pulau Tengah Desa Bandar Agung ke Desa Talang Padang.

Akbiat Putusnya akses jalan penghubung tersebut membuat warga Pasmah Air Keruh banyak yang mengeluh karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga yang mayoritasnya adalah petani.

Menyikapi banyaknya keluhan Warganya Kepala Desa Bandar Agung Arianto mengambil sikap, serta berupaya mencari solusi atas keluhan masyarakat. Dan setelah melalui proses panjang akhirnya usaha sang kades membuahkan hasil, salah satu pihak perusahan akhirnya bersedia membantu masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak. Beberapa alat berat jenis Exskapator milik PT. Usaha Natalestari Sejahtera diturunkan kelokasi selama tiga hari.

Kepala desa menghimbau warga penguna jalan kedepannya nanti untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah diperbaiki.

“Saya berharap serta meminta warga untuk tidak melakukan aktivitas penambangan pasir batu koral, karna aktifitas pertambangan salah satu faktor penyebab tergerusnya badan jalan di saat Air Sungai Keruh mengalami Banjir Bandang”. (Muslihan Aftriansya).

Share:

Tinggalkan Balasan