Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kando Teristimewa Menjelang Maulid Nabi

Raut Bahagia dari anak-anak , orang tua dan guru mengaji di TPA DARUL HIJAIYAH

Lampung Selatan, Liputan7News. Com- Raut Bahagia dari anak-anak , orang tua dan guru mengaji di TPA DARUL HIJAIYAH Dusun MargaAgung Desa Taman Agung Kec. Kalianda Lamsel.Karena pada hari, Minggu 17 Oktober 2021 kemaren sudah diresmikan TPA yang telah dibuat sama sama oleh para relawan dan orang tua wali murid, sehingga ini adalah kado istimewa menjelang maulid nabi, TPA kami sudah lebih baik dan lebih layak dari sebelumnya ungkap Ustad Safari selaku pengasuh TPA tersebut.saat peresmian juga semua anak anak mendapatkan makanan yang khusus dibuat oleh kebab bang aji, sehingga anak anak makin gembira.

Kami selaku Relawan dari berbagai komunitas bahu membahu mencari donasi untuk pembangunan TPA ini, sementara pekerjaann semua dikerjakan oleh warga dan wali santri disini, jadi kami menyediakan materialnya dan warga yang mengerjakan jadi saling sinergi ungkap radmiadi selaku ketua progres pembagunan TPA DARUL HIJAIYAH.awalnya kami tahu tepat ini saat Relawan dari Sahabat Quran memberikan bantuan AlQuran, Iqro, tikar, dan kipas angin, melihat kondisi bangunan yang kurang baik dan memprihatinkan kami tergerak bersama membantu TPA INI.

Menurut pak ustad Safari Tempat mengaji anak anak ini adalah bekas kandang kambing yang tak terpakai, beliau mengajar mengaji sejak 2016. Alhamdulillah ada para donatur baik yang mbuatkan TPA ini jadi lebih baik, beliau sangat berterima kasih kepada semua relawan dan donatur yang telah membantu semoga menjadi amal jariah terbaik dan selalu mendapatkan keselamatan dan keberkahan.saat ini jumlah santri yang belajar mengaji disini berjumlah 40 anak anak.

Sementara menurut Radmiadi salah satu relawan dari Perahu Pustaka Lampung mengatakan bangunan TPA ini semua terbuat dari kayu berupa Rumah Pangung yang menghabiskan Lima kubik kayu Medang. Sebagian ada yang ngasih kayu yang masih berdiri, kami tebang dan kami buat bahan sisanya kami beli di panglong kayu.

Relawan yang membantu pembangunan TPA ini adalah teman teman baik semua, Sahabat Quran, Relawan Bakti untuk Negeri, Perahu Pustaka Lampung,Kampung Dongeng Lamsel, Kebab bang aji dan semua yang telah membantu kegiatan ini, semoga TPA ini bisa bermanfaat untuk anak anak yang belajar agama dan tetap dijaga dan dirawat dengan baik. (Musmulyadi)

Share:

Tinggalkan Balasan